AMPERA 2 TAK

Beberapa waktu lalu blog walking terus liat postingan tentang event di Blog Koernaen dan Street Directory Indonesia ngadain event lanjutan!, saya jadi pengen ikut mencoba nih. lombanya tentang bikin artikel tempat makanan favorite dan menunjukan lokasinya melalui situs Street Directory Indonesia . jangan lupa pasang widgetnya dulu ! setelah itu kirim ke emailnya idevent@streetdirectory.com. Hadiahnya Hape Android Samsung Galaxy Pocket dan voucher ratusan ribu! info lebih lengkapnya kunjungi Webpage SDI.

 

Saya mau posting tentang tempat makan favorite saya nih! Tempatnya strategis, makanannya enak, dan yang pasti bikin kenyang. Namanya Rumah makan AMPERA 2 TAK! di kawasan Cikini tepatnya disini !



Untuk kalian yang memang bertujuan untuk memuaskan hasrat makan atau yang sedang kelaperan  AMPERA 2 TAK  recomended bgt! Dengan harga yang menurut saya Rata-rata untuk pasaran masakan sunda namun cukup mahal buat mahasiswa seperti saya anda akan dibuat berkeringat dengan ciri khas makanan Sunda yaitu sambel nya! dan dijamin enak lauk yang disediakan.


Konsep warung makan ini yaitu Prasmanan. jadi anda pilih atau ambil sendiri makanan yang dipajang kemudian bisa minta untuk di panaskan (sesuai selera) dan kemudian anda ambil sendiri nasinya! mengertikan maksud saya ambil sendiri? ya benar! SEPUASNYA tapi bayarnya hanya di hitung sekali. maksudnya harga Rp. 4.500 untuk porsi sepuasnya! Tapi sekalap2nya saya cuma mampu nambah sekali nasinya. hehe.


Lauk favorite saya itu bakwan jagungnya! saya ga pernah melawatkan makan itu setiap kali saya berkunjung, sayur asemnya juga enak! tapi biasanya saya selalu menggunakan trik khusus untuk menghemat, jadi ketika saya sedang makan berdua atau lebih, saya tidak pernah mengambil menu yang sama. Jadi jika sudah ada ayam goreng berarti jangan ambil yang lagi. Tapi khusus untuk bakwan jagung saya harus sendiri. hehe. jadi kita bisa makan dengan pilihannya banyak tapi gak begitu mahal bayarnya, ya anggap aja mencicipi semuanya. 

Saya tipe orang yang sangat suka makanan sunda, mungkin nasi lalap dan sambelpun jadi! lalap yang disediakan juga masih segar dan setahu saya Warung Makan  AMPERA 2 TAK  ini buka 24 Jam! tapi saya belum mencoba makan di atas jam 9. Saat bulan puasa tempat ini rame banget! mungkin efek kelaperan ya? haha

ya untuk lebih jelas cobain aja sensasinya sendiri! :)

78 comments:

  1. wahhh..jadi pengen kesana nih bang dimas...hahahyyy

    ReplyDelete
  2. hmmm
    bener bangetuh, lalapan emang maknyos
    tapi belum pernah mampir di tkp sob

    ReplyDelete
  3. waaaw enak nya tuh makanan nya,terjangkau lagi,sayang saya tinggal di lampung,kapan bisa ke sana ya?hahaha :)

    ReplyDelete
  4. ijin follow...yaaa
    ditunggu follbacknya

    salam

    ReplyDelete
  5. wihhh seger banget gua liat sambel di cobek itu...

    asyik dah, jadi ngiler gua,, ehh netes ke keyboard nih

    ReplyDelete
  6. wow, daerah cikini ya, bisa disamperin noh ..
    gue belom perhatiin si kalo lewat sana ada tempat makannya yang lu bilang sob

    ReplyDelete
  7. kudu dicoba nih..nyam nyam....

    ReplyDelete
  8. iler gue ngecesss.. denger nama bakwan jaguung.. :D
    sukses buat kontesnye bro :)

    ReplyDelete
  9. waaaaaaa.. saya juga suka bakwan jagung. kalo di deket rumah ada juga RM Ampera tapi ga pake 2 tak. sama-sama makanan Sunda.
    semoga menang buat kontesnya ya. pengen ikutan, huhuhu :D

    ReplyDelete
  10. Waaah, jadi mau pengen ke sana.
    Kapan yaa?
    ^_^

    ReplyDelete
  11. Kunjungan malam. O ya, jangan lupa follow back ya? Saya sudah jadi follower #49 thanks.

    ReplyDelete
  12. Kunjungan pagi hari sobat menyambung tali siraturrahmi.

    ReplyDelete
  13. hihihi, namanya aja ajib sob, :D

    ReplyDelete
  14. wah..sedap tuh kayaknya..

    eh, thank infonya ya :)

    ReplyDelete
  15. @ Mas-mas dan mbak-mbak
    Jangan sampe salah loh itu 4500 nasinya aja, lauknya mah beda lagi. hehe

    Ikutan aja eventnya! kita bersaing mendapatkan Galaxy pocket. hehe

    ReplyDelete
  16. wah mantap nich ampera 2 tak

    sukses selalu ya

    ReplyDelete
  17. Saya paling suka wisata kuliner. Jika ada waktu main kesana ah !

    ReplyDelete
  18. ouwh, ini yang kontes-kontes android itu ya? :)

    mencoba memahami dulu, karena ada yang gak mudeng, mas. .. :lol:

    ReplyDelete
  19. mengalami kesulitan untuk memunculkan mapnya. . . :)

    lokasi yang saya inginkan tak terdaftar disana. .. ^_*

    ReplyDelete
  20. gue juga dapet email langsung dari street directory langsung baik event yg pertama sama yg sekarang. cuma belum sempat bikin postingannya...
    cukup tertarik

    ReplyDelete
  21. wah bikin laper nih...
    kalo disini mapnya masih lom muncul hiks...
    susah mo nunjukin di map...

    ReplyDelete
  22. tau tau perutku bunyi tanda cacingnya pada demo... hehehee... postingannya nyummie banget :D

    ReplyDelete
  23. wah,,,izin baca-baca disini :)

    ReplyDelete
  24. oke deh bang geel ikutan ane

    ReplyDelete
  25. Wah mantaf menarik nih. Izin sedot ya gan. izin follow juga. Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
  26. semoga saja itu bukan scam pak :D
    ahihihihihi.
    saya soalnya juga dapet email ntu..

    ReplyDelete
  27. Semoga menang dalam lomba ini Mas
    Selamat makan juga

    ReplyDelete
  28. wehehehehe, semoga menang contest-nya.
    saya gak ikutan, lha gak punya tempat makan favorit kok :D

    ReplyDelete
  29. Wah seru juga tempat makannya. Ane juga pengen ikutan. Kebetulan ada tempat makan favorite selama ane di cikarang ini. Namanya juga bagus banget. Sayangnya ane kesulitan memasang widget nya sob. Maklum blogger hape.

    ReplyDelete
  30. wah info yang keren sobat, sangat bermanfaat...
    tapi setelah kulihat makanan ini wah langsung jadi lapar nih rasanya kepengin banget,,,kayaknya uenak nih...sob......
    terima kasih.........

    ReplyDelete
  31. makasih sob atas infonya. baca2 disini

    ReplyDelete
  32. Bikin laper nih :) Kalau lagi ke Cikini, mampir ah!
    Sukses buat kontesnya ya...terima kasih sudah berkunjung...

    www.1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  33. Pengen ikut sob namun selalu kalah dalam Hal SEO position

    ReplyDelete
  34. ahahahaha... makasih infonya SOB, ikutan ah :D

    ReplyDelete
  35. Bikin laper....harganya terjangkau pula...

    ReplyDelete
  36. wah nice share bro

    owh iya ini kontes ya semoga bisa menang deh :D

    ReplyDelete
  37. info menarik, bikin ngiler dan perut bernyanyi nih sobs. pengen kesana dan mencobanya...

    sukses juga untuk lombanya yaaa... semoga menang!

    ReplyDelete
  38. waduh.. bikin ngiler nih.. pengeeen.. tp kok jauh ya.. :(

    ReplyDelete
  39. wadduh tuh lauknya, pas perut ni keroncongan pula. Ngarep deh liatnyaaaa hihi :D
    btw, thankyu udh mampir bro :)

    ReplyDelete
  40. nyam nyam..nikmat sangat membayangkan tempat-nya, membayangkan saja sudah nikmat...apalagi kalau sempat mampit ketempat aslinya... hmmm :)..btw-salam sukses ya..untuk lombanya :)

    ReplyDelete
  41. Wa asyik ni makan sekenyang-kenyangnya bayarnya sama...hhe

    ReplyDelete
  42. Waahh samball di cobekk enak tuch.. jadi ngiler dach.. ngliatnya
    byrrrr byrr :D

    ReplyDelete
  43. Kebetulan saya lagi makan, jadi makin nafsu nih :p hahaha semoga sukses mas

    ReplyDelete
  44. Lihat event ini sepertinya tema dalam bentuk global ya sob. hmm bisa nyusul untuk ikut meramaikan, semoga sukses sob Good luck!

    ReplyDelete
  45. saya juga ingin ikut nih event

    ReplyDelete
  46. Jadi Pengen Nyoba, Tapi sayang. Saya di JAKARTA
    Salam http://faizsharing.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. Whoaaa kelihatannya suddep benar tu mas makanannya.. lait sambalnya aja yang digambar pertama penuh warna merah semuanya.. waahh pasti dahsyat tu makanannya yaa.. rasa memang gak pernahb bisa bohong. hohoho

    ReplyDelete
  48. Artikel-nya sangat Bagus, tapi sayang sekali anda mengajak saya dengan cara yang salah.. Terima kasih sudah Promosi di Blog saya dengan comment SPAM

    ReplyDelete
  49. hehe, kunjungan balik kawan, di blog saya pun gak ada iklan toh ?? salam

    ReplyDelete
  50. Mas udah ada fitur name/url mengapa masih naruh link aktif di komentar...?
    Tahu ndak itu termasuk SPAM hufh :P

    ReplyDelete
  51. bolhe juga nih, ikutan ga yah L)

    ReplyDelete
  52. manteb sob :)

    ReplyDelete
  53. Duh, sambelnya merah merona begitu. Apa cabang yg di Bandung ya? Hanya nama RM-nya tanpa 2 tak, Ampera saja.

    ReplyDelete
  54. hohoho saya juga suka makan di sini juga, sebelumnya malah sering ke ampera 2 tak yang ada di Benhil (yang di Benhil sempat pindah ke Pejompongan namun sekarang tutup dan entah pindah ke mana lagi).

    Ampera 2 tak juga ada di daerah cempaka putih kalo gak salah di deretan seberang hotel Grand Cempaka.Terlihat rame juga, tapi saya belum pernah mampir yang di Cempaka Putih :)

    ReplyDelete
  55. woooooww.. bnyak bnget makanan yang disajikan.. itu makanan semua ya.. hahaha.. yummy..

    ReplyDelete
  56. follow blog success.. diharapkan follback-nya ya sob.. thx..

    ReplyDelete
  57. Blog sobat udah saya follow. Ditunggu followbacknya
    http://danielim7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  58. Makasih atas kunjungannya nih Mas Dimas. udah saya follow juga :)
    Ingiiii sekali ikut, tapi berhubung sedang di Thailand, ndak punya foto-foto, hehe

    ReplyDelete
  59. wah mantap.. pengen nyoba.. :D

    ReplyDelete
  60. Wah, ini mirip "AMPERA" yang banyak dijumpai di bandung yaa..prasmanan, makanan sunda, dan bakwan yang enak banget, saya juga suka makan di AMPERA, tapi belum nemu yang 2TAK di bandung..

    ReplyDelete
  61. semoga sukses dengan event ngeblog'nya. :)

    ReplyDelete
  62. Wah, warungnya prasmanan. Mantap banget tuh! Bisa makan sepuasnya. :D

    ReplyDelete
  63. hhmmm...jd pengeenn nyobaiinn..
    sukses ngontesnya ya :)

    ReplyDelete
  64. wih jadi lapeer baca post ini. sukses kontesnya dan salam kenal ya, Kak :)

    ReplyDelete
  65. terimakasih atas info nya
    yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  66. mantapgan info nya
    sangat menarik untuk dibaca
    terimakasih atas info nya yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  67. topik yang disajikan sangat bagus
    dan tampilan blog nya keren
    thanks gan

    ReplyDelete

 

Author Profile

My photo
Shout it loud and do judge a book by its cover!