#Giveaway T-shirt Keren MALIGO!

Halo! Gue mau ngasih #giveaway nih! Berhubung gue baru launching produk T-Shirt gue yang namanya MALIGO, jadi rewardnya 1 buah produk gue untuk masing-masing category. Ada 3 Category, tapi sebelum gue share apa aja dan gimana cara mainnya give away ini gue mau kenalin dulu brand gue ini.


Jadi MALIGO ini bertagline "Endorse Your Hobbies" yang maksudnya kita mau kasih kalian apparel dengan tema hobby kalian, yang pasti nantinya bakal "kalian banget"! dan Hari ini tanggal 25 Mei adalah tanggal reLaunching nya brand MALIGO yang sebenernya udah kebangun dari 2014 lalu. untuk tau produknya dan info lainnya langsung aja follow akun twitter dan instagramnya di @maligo_ID. 

Nah, sekarang gue mau jelasin nih gimana regulasi untuk #giveaway nya. #Giveaway ini dibagi jadi 3 category;

Food Addict
Buat kalian yang hobbynya makan! selalu cari spot-spot enak buat makan enak! gak perduli dengan maslah diet! Jadi Tag line " Food give me pleasure better than you do" pasti cocok!





Photography
Buat kalian yang punya hobby mengabadikan moment-moment kalian atau orang lain dengan alat bantu apapun, mau handphone, digicam, atau bahkan camera professional! Karena foto yang bagus itu foto yang dapat bercerita tanpa harus kita mengeluarkan kata. "Tell Your Story Wordless By Capturing it!"


Traveling
Nah yang terakhir buat kalian yang hobbynya travelling! ini salah satu hobby gue juga. Jadi kalian yang punya hobby plesiran ke mana aja bisa ikutan.







Lalu yang harus kalian lakukan adalah:

1. Kalian harus follow Akun Twitter dan Instagram @Maligo_ID dan Blog Gue boleh juga (hehe)
2. Kalian bikin artikel bertema hobby kalian itu (Food Addict, Photography, atau Traveling)
3. Kemudian Share link artikel kalian di akun Instagram atau Twitter dengan mention akun kita @maligo_id dan beli hashtag #maligo 
4. Dan Jangan lupa kasih link artikel ini di akhir artikel kalian

#Giveaway ini akan mulai hari ini hingga 15 Juni 2015, penilaian gue lihat dari seberapa keren dan unik kalian menekuni hobby dan passion kalian itu dari hambatan-hambatan yang ada. Misal kalian yang hobby makan sampe ngejar-ngejar ke pelosok buat nyobain makanan, atau kalian pernah punya trip keren kalian dengan segala keterbatasan yang ada. Artikel yang menurut gue paling waw! akan mendapatkan produk MALIGO secara gratis! dan ongkir gue yang tanggung! jadi buruan ya bikin artikel yang keren dan dapetin T-shirt yang keren ini!







4 comments:

  1. Pertamax Mantap nih T-Shit...!

    ReplyDelete
  2. Pengen ikut gan, tp ga punya ig... gpp kan ya... hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa bro, yg penting ada salah satunya. Silahkan berkarya!

      Delete

 

Author Profile

My photo
Shout it loud and do judge a book by its cover!